Back To Top

Loading...

Apa pendapat anda dengan BLOG ini ?

Jumat, 20 Mei 2011

Mini lyric

The lyrics viewer used by millions!!
Automatic lyrics display for your favorite songs!
Trial version that never expires!!
Cool skins!
Compatibility with 18 players!
Screen shot of MiniLyrics in Winamp:
Screen shot of MiniLyrics in Windows Mobile 5.0:
Lumayan buat karaokean dirumah hehe..
gratis tis tis..

Spesial buat yang suka bekaraoke dengan lirik plugins, ada sebuah plugins menarik yang mampu dijalankan pada software pemutar mutimedia favorit kita. Winamp2, Winamp5, WindowsMedia Player 9, serta menurut pembuatnya bisa juga untuk Foobar2000, RealOne Player, QCD Player, iTunes, MusicMatchJukebox, dan anda dipersilahkan mengirimkan request jika program pemutar lagu favorit anda belum didukungnya.

Selain itu lirik yg tampilpun bisa disave..
jadi karaokean bisa tetap berlangsung tanpa ada koneksi internet..
lumayan kan latihan sebelum ngadain gath..
(terutama yg suka gath sambil karaokean) hihihi

SELAMAT MENCOBA!!
Wajib untuk dimiliki para PC music listener (halah!!)
buat yg belum punya aja ya.. yg dah punya diem aja deh..!!

nb:
Minilyrics Serial Number :
Registration name: gdisheroon@aol.com
Registration code: BN-IC9N-177G-FAVL-F85V

0 komentar:

Poskan Komentar

Template Design by Free template