Back To Top

Loading...

Apa pendapat anda dengan BLOG ini ?

Kamis, 05 Mei 2011

Cara Menambahkan Effect Salju ke Blog Kamu Dengan Warna Yang Kamu Suka

Musim panas kaya sekarang ini enaknya yang dingin-dingin apa lagi yang dingin itu ada di blog kita jadi kalo setiap memandang blog jadi terasa sejuk (dah deh ga perlu basa-basi terus terang aja, apa sih yang mo di bahas)

Sabar, tenang, biar bisa ngikutin tutorial kali ini.Seperti judul posting ini kali ini kita akan memasukkan efek salju (aku menyebutnya efek ketombe) kedalam blog kita, yang beda dengan salju kebanyakan (warna putih) disini aku mo kasih kamu salju yang beraneka warna (Salju Warna Warni). jadi bisa dipilih dengan warna kesukaan kamu.



Untuk memulai prosesnya ikuti langkah berikut:


1. Login ke Blogger klik Layout/Tata Letak ----> Edit HTML
2. Cari Kode <body> Kalo dah Ketemu CopyPaste kode/Script efek salju di bawahnya,

Silahkan Pilih warna salju yang kamu suka, Tapi ingat Hanya meletakkan SATU Script efek salju berwarna, Jika lebih dari satu maka skrip efek salju berwarna yang paling atas-lah yang hanya muncul.



Hanya mengkopy Mulai dari code <script sampai </script>



Merah

<script src='http://agungosx.googlepages.com/saljumerah.js' type='text/javascript'></script>

Kuning

<script src='http://agungosx.googlepages.com/saljukuning.js' type='text/javascript'></script>


Hijau Muda

<script src='http://agungosx.googlepages.com/greensalju.js' type='text/javascript'></script>



Hijau Tua

<script src='http://agungosx.googlepages.com/saljuijotua.js' type='text/javascript'></script>


Merah Muda/Pink

<script src='http://agungosx.googlepages.com/pinksalju.js' type='text/javascript'></script>


Ungu

<script src='http://agungosx.googlepages.com/saljuungu.js' type='text/javascript'></script>


Biru Muda

<script src='http://agungosx.googlepages.com/saljubirumuda.js' type='text/javascript'></script>


Biru Tua

<script src='http://agungosx.googlepages.com/saljubiru.js' type='text/javascript'></script>


Coklat

<script src='http://agungosx.googlepages.com/saljucoklat.js' type='text/javascript'></script>


Orange

<script src='http://agungosx.googlepages.com/saljuorange.js' type='text/javascript'></script>


Hitam

<script src='http://agungosx.googlepages.com/saljuhitam.js' type='text/javascript'></script>


Absolutely Putih

<script src='http://agungosx.googlepages.com/saljuputih.js' type='text/javascript'></script>



3. Simpan dan lihat blog kamu, selamat menikmati efek baru.


Note: Kalo ga muncul efek saljunya coba aja letakkan script saljunya di atas tag <body>. dan agar tampilan salju terlihat jelas selaraskan dengan warna background blog kamu, contoh jika background blog kamu warna hitam pakai efek salju warna putih,kuning,d,l,l, jika warna background blog kamu putih pakai warna merah,hitam, dan sebagainya.Intinya jangan pasang efek salju yang warnanya sama dengan warna dominan blog kamu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template Design by Free template