”Jadi konsumen tidak harus bangun dari tempat mereka duduk atau tidur untuk mematikan, meredupkan ataupun menerangkan pencahayaan dari rumah, karena dengan produk terbaru kami , semua bisa diatur sedemikoan mungkin tanpa harus bergerak dari posisi anda berdiri , ” jelas Hendra.
Produk yang diklaim mampu menghemat listrik sebanyak 80 persen di banding lampu pijar biasa tersebut sangat mudah sekali digunakan tanpa menggunakan pirenti kabel maupun dimmer khusus antara lampu dengan remote.
”Selain itu produk baru kita tersebut mudah digunakan dan mampu meredupkan cahaya hingga 5 persen cahaya dari lampu dan ini merupakan terobosan terbaru Philips,” jelasnya.
Dan produk tersebut sudah dipasarkan secara umum denga harga yang terjangkau seharga Rp 390 ribu/stater pack yang terdiri dari lampu control tornado dan remote control di setiap swalayan maupun toko-toko terdekat.
Selain solusi bagi rumah, Philips Store juga menghadirkan model tata cahaya untuk kebutuhan ritel atau toko serta ruang kerja di perkantoran. Semuanya dihadirkan secara inovatif dan menarik.
Selain memanjakan konsumen dengan store interaktif, Philips juga meluncurkan situs www.philips.co.id yang menyediakan informasi menyeluruh mengenai seluruh produk Philips, mulai dari produk penerangan sampai pada peralatan elektronik dan rumah tangga.
Sebagai bagian dari program peluncuran situs, sekaligus juga menyambut tahun 2011 yang penuh harapan, Philips mengundang masyarakat untuk menyampaikan resolusi tahun baru melalui pesan twitter dengan hash tag #semangat2011. Kontes ini dimulai pada tanggal 23 Desember 2010 pukul 00.00 WIB dan berakhir pada tanggal 1 Januari 2011 pukul 00.00 WIB.
Philips menyediakan beragam hadiah menarik bagi pesan twitter yang terpilih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program #semangat2011 silakan kunjungi situs www.semangat2011.co.id .
0 comments:
Post a Comment